Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CR-V Baru Serba Hitam Meluncur, Harga Lebih Mahal

Honda New CR-V
Sumber :

100kpj – Produsen kendaraan memiliki berbagai cara untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya menghadirkan produk baru dengan perubahan total, atau sekadar memberikan penyegaran meski hanya berbeda sedikit dari versi yang sudah ada.

Cara tersebut juga dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan meluncurkan Honda CR-V Black Edition. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tersebut mendapatkan sentuhan warna serba hitam dari sektor eksterior, dan interior, namun spesifikasinya masih serupa.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy mengatakan, sesuai janji bahwa Honda selalau memberikan kembegiraan untuk konsumen atau pelanggan di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan varian baru dari Honda CR-V berwarna hitam.

"Hari ini dengan bangga kami akan meluncurkan satu varian baru, New CR-V Black Edition. Tampil lebih tangguh dan stylish," ujar Yusak Billy saat peluncuran di Honda Dream Cafe, Senayan Park, Jakarta, Rabu 15 Desember 2021.

Sentuhan hitam metalik yang disematkan pada CR-V generasi kelima tersebut dari sisi ekterior meliputi grill atau dark krom garnis, aksen di headlamp, side garnis, dark window, kemudian bagian pelek yang berukuran 18 inci, dark rear garnis, dan emblem Black Edition di bagasi belakang.

Honda New CR-V

Sementara di bagian interior, warna hitam menyelimuti jok lengkap dengan embose Black Edition, dashboard, dan layar informasi atau odometer TFT. Lantas dengan sejumlah perubahan tersebut, berapa harganya?

Berita Terkait
hitlog-analytic