Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Pamerkan Mobil SUV Listrik Konsep, Diduga Kandidat HR-V Listrik?

Calon mobil SUV listrik Honda debut di Thailand

100kpj – Pertumbuhan kendaraan listrik di dunia sangat cepat, sejumlah pabrikan berlomba-lomba melahirkan produk ramah lingkungan. Untuk mempercepat pembuatan kendaraan listrik beberapa brand mulai berkolaborasi.

Seperti yang dilakukan Honda Motor Company,Ltd dengan menggandeng perusahaan teknologi, dan merek otomotif asal China untuk mempercepat pengembangan kendaraan listrik demi memenuhi permintaan global.

Honda cukup gencar menghadirkan mobil masa depan, untuk listrik berbasis baterai saat ini sudah ada Honda e yang mengusung konsep perkotaan, dan untuk segmen SUV ada Prologue EV yang belum dijual secara resmi.

Tidak berhenti sampai di situ, beberapa model konsep juga telah dihadirkan pabrikan berlogo H tersebut, diantaranya Honda e:N2 di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China pada bulan lalu.

Paling terbaru, Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd memperkenalkan SUV listrik konsep bernama Honda e: di Thailand International Motor Expo yang digelar pada 1-12 Desember 2022 di Muang Thong Thani, Thailand.

Honda SUV e:Prototype itu pertama kali hadir di Asia Tenggara, secara bentuk tidak terlalu futurities layiknya mobil purwarupa, namun desainnya lebih proper dibandingkan e:N2.

Mobil konsep itu terlihat elegan dengan ciri khas lampu depan bergaris horizontal. Untuk bagian interior menawarkan ruang kabin yang dillaim luas, dan nyaman. 

Berita Terkait
hitlog-analytic