Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Honda CR-V Baru Masuk RI, Diam-diam Sudah Tes di Jalan

Honda CR-V baru kepergok kamera uji coba di jalan
Sumber :

100kpj – Honda CR-V dipasarkan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) itu sudah cukup lama tidak mendapatkan perubahan total, tidak heran jika kemunculan model terbarunya cukup dinanti.

Baru-baru ini Honda memilih Amerika Serikat sebagai negara pertama di dunia yang meluncurkan All New CR-V. Mobil SUV itu mendapatkan perubahan total dibandingkan generasi sebelumnya, dengan desain lebih gagah.

Honda CR-V baru tertangkap kamera sedang uji coba di Thailand

Mobil SUV tersebut ditawarkan empat varian, dengan dua pilihan jantung pacu. Untuk tipe EX dan EX-L dipersenjatai mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.500cc turbo dengan tenaga 190 dk.

Sedangkan untuk varian hybrid ada Sport, dan Sport Touring dengan mengkawinkan mesin bensin empat silinder 2.000cc, dengan dua motor listrik di setiap roda. Sehingga dapat menyemburkan tenaga maksimal 204 dk. 

Untuk dua varian mesin turbo didukung transmisi matik CVT (Continuosly Variable Transmission) yang dilengkapi teknologi step-shift. Sehingga perpindahan gigi diklaim lebih terasa saat berkendara, tidak sehalus sebelumnya. 

Berbeda dengan edisi HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang mengandalkan transmisi satu percepatan layiknya mobil listrik murni, dan tersedia mode berkendara yang seutuhnya berpenggerak listrik, atau tanpa bantuan mesin.

Berita Terkait
hitlog-analytic