Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum All New CR-V Meluncur di RI, Selaris Apa Model Lamanya Jelang Akhir Tahun

Honda CR-V di Jakarta Fair Kemayoran

100kpj – Honda CR-V menjadi satu-satunya SUV (Sport Utility Vehicle) termewah yang dijual PT Honda Prospect Motor sebagai produsen merek mobil Honda di RI. Mobil tersebut menjadi pesaing langsung Toyota Fortuner.

Secara kelas Honda CR-V di atas WR-V, dan BR-V. Mobil SUV tersebut awalnya hanya untuk 5-penumpang, namun melihat kebutuhan pasar, akhirnya konfirgurasi tempat duduknya menjadi 7-penumpang.

All New Honda CR-V

Jantung pacunya hanya ada mesin bensin, berbeda dengan pesaingnya, yaitu Fortuner yang memiliki mesin bensin, dan diesel. Honda CR-V di Indonesia diketahui sudah cukup lama tidak mendapatkan perubahan total.

Tidak heran jika model terbarunya digadang-gadang akan hadir di Indonesia. Mengingat di Amerika Serikat, All New CR-V sudah hadir dengan platform baru, fitur yang lebih canggih, dan ditawarkan varian hybrid.

Kabar model terbarunya akan hadir di Indonesia diperkuat dari desain produk yang sudah didaftarkan Honda Motor Co., Ltd sebagai principal di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum, dan HAM.

Honda CR-V terbaru di Amerika terdaftar di Indonesia
Berita Terkait
hitlog-analytic