Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Hadirkan MPV Pesaing Avanza, Ini Yang Dilakukan Hyundai di RI

Calon MPV Hyundai

100kpj – Demi bersaing di pasar otomotif nasional, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) sebagai agen pemegang merek Hyundai yang ditunjuk langsung dari principal, akan menghadirkan sejumlah produk-produk baru di dalam negeri.

Namun sebelumnya, produsen mobil asal Korea Selatan itu akan memperluas jaringan penjualan, atau bengkel resminya. Diketahui, ada tiga produk baru yang sudah dihadirkan di pasar domestik sejak menjadi produsen.

Baca juga: Calon Penjegal Honda HR-V Akan Masuk Indonesia, Hyundai Creta?

Di awali dengan Hyundai Kona Electric, dan Ioniq Electric yang dirilis pada November 2020, dan sebelum menutup akhir tahun lalu mereka menghadirkan All New Palisade sebagai mobil termahalnya berjenis Sport Utility Vehicle.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur mengatakan, agen pemegang merek Hyundai yang ada saat ini melanjutkan distbutor yang sebelumnya. Sehingga masih perlu melakukan sejumlah perbaikan demi bersaing di pasar.

“Yang menjadi tugas kita sekarang ini bukanlah unit, tetapi bagaimana kita membangun kepercayaan dari konsumen seperti dari brand awareness kita,” ujarnya.

Menurutnya tahun ini menjadi momen perubahan besar-besaran merek berlogo H miring tersebut, sebelum pabrik yang berlokasi di Bekasi, Jawa Barat rampung. Salah satunya memperluas diler dan bengkel di seluruh Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic