Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Creta Baru Kepergok Kamera Uji Coba di Jalan, Meluncur Tahun Ini?

Hyundai Creta baru kepergok kamera, siap meluncur tahun ini
Sumber :

100kpj – Hyundai Creta merupakan mobil pertama PT Hyundai Motor Indonesia yang diproduksi lokal. Soal spesifikasi, dan desain berbeda dengan Creta di pasar India yang dijual lebih dulu, sebelum hadir di Indonesia.

Setelah bertahun-tahun dibiarkan tanpa ada penyegaran, Hyundai Creta baru untuk pasar India dalam waktu dekat akan meluncur, seperti dikutip Gaadiwaadi, Selasa 12 September 2023.

Desain digital gambaran Hyundai Creta Baru

Sebelum dirilis ke publik, Creta facelift sudah tertangkapsaat uji coba di jalan dengan selubung kamuflase. Sekilas memang ada perubahan dari sisi eksteriornya, meski tidak terlihat jelas karena ditutup stiker.

Namun beberapa kreator digital mencoba membuat gambar Hyundai Creta baru yang diklaim akan mirip dengan versi asli pabrikan. Jika diperhatikan, wajahnya mirip versi Indonesia meski ada sedikit beda di sisi bawah.

Mengusung bahasa desain parametric dynamics. Terdapat lampu DRL yang terintegrasi dengan gril, dan lampu utama seakan-akan tidak terlihat ketika dimatikan. Bedanya, bagian bawah bumper dibuat lebih rapat.

Bentuk lampu utamanya juga agak kaku, berbeda dengan versi Indonesia. Lalu velgnya dibuat agak mirip Palisade namun dengan ukuran lebih kecil, over fender dengan bahan plastik hitam tetap dipertahankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic