Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Calon Penjegal Honda HR-V Akan Masuk Indonesia, Hyundai Creta?

Hyundai Creta calon pesaing Honda HR-V di RI
Sumber :

100kpj – Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) masih menjadi tren di dunia, begitu juga di Indonesia. Hampir semua pabrikan atau produsen berlomba-lomba membuat mobil gagah tersebut dengan spesifikasi, dan harga berbeda-beda.

Seperti yang dilakukan PT Hyundai Motor Indonesia (HMID). Meski sebagai produsen pendatang baru, namun sudah gencar menghadirkan SUV untuk pasar Tanah Air. Di awali dari Hyundai Kona EV sebagai mobil ramah lingkungan.

Kemudian, agen pemegang merek mobil asal Korea Selatan itu meluncurkan SUV termahalnya di akhir tahun lalu, yakni All New Palisade. Tidak berhenti sampai di situ, Hyundai kabarnya sedang menyiapkan produk baru yang sejenis.

Namun SUV baru tersebut akan menyasar segmen menengah bawah, mengingat harganya yang cukup terjangkau di pasar India. Ya, mobil tersebut adalah Hyundai Creta yang berkali-kali menjadi bahan perbincangan di jagad maya.

Sebab, sejumlah akun Instagram pernah mengunggah penampakan Creta saat uji coba jalan, diduga di Indonesia, seperti yang diposting @indra_fathan. Dalam fotonya terlihat SUV dengan slubung kamuflase tersebut beredar di jalan raya.

“Creta lagi dites d Cikarang,” kutip statusnya dengan merepost foto dari beberapa akun.

Berita Terkait
hitlog-analytic