Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Spesifikasi Chery Tiggo 5X yang Hadir di IIMS 2024, Penjegal Hyundai Creta

Chery Tiggo 5X
Sumber :

100kpj –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan membawa model mobil terbarunya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15-25 Februari 2024. Mobil tersebut adalah Chery Tiggo 5X.

Sekilas Chery Tiggo 5X sendiri memiliki kemiripan dengan Tiggo 4 Pro yang tak kunjung meluncur di Indonesia. Kehadiran Chery Tiggo 5X di Tanah Air ini disampaikan oleh Head of Public Relation Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

“Menarik di IIMS 2024 karena kita akan membawa satu varian produk yang sudah kita rencanakan sejak lama yaitu Tiggo 5X. Ini merupakan line-up dari Tiggo SUV,” ucap Rifkie di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Head of Public Relation Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan.

Mobil ini sendiri dikabarkan akan diluncurkan pada pertengahan 2024 mendatang. Jika resmi dijual di Indonesia, maka menjadi penantang baru di segmen SUV kompak melawan Hyundai Creta.

Belum diketahui, Chery Tiggo 5X varian mana yang bakal diboyong ke Indonesia. Sementara itu, Tiggo 5X sendiri sudah dijual di Filipina dengan dua pilihan mesin, pertama 1.500cc Turbo dengan mild hybrid dan satu lagi 1.500cc.

Chery Tiggo 5X
Berita Terkait
hitlog-analytic