Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

148 Mobil Hyundai Bakal Terlibat di Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Serah terima mobil Hyundai untuk FIFA U17  Indonesia 2023
Sumber :

100kpj –  Hyundai Motor Company melalui PT Hyundai Motors Indonesia, turut memberikan dukungannya untuk perhelatan Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia. Di mana, Hyundai menyerahkan ratusan unit mobil-mobil jagoannya.

Total ada 148 unit kendaraan yang dilibatkan, mulai dari mobil listrik Ioniq 5 dan Ioniq 6. Lalu ada model Creta, Stargazer dan Palisade untuk para eksekutif dan FIFA officials di Jakarta International Stadium.

Hyundai hadir memfasilitasi solusi transportasi yang seamless dan efisien untuk segala kebutuhan operasional selama berlangsungnya turnamen tersebut di Indonesia. Terasa spesial karena ini permata kalinya Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

Akan ada 24 negara yang terlibat dalam kompetisi yang berlangsung mulai 10 November hingga 2 Desember 2023. Gelarannya ada di empat kota, yaitu Jakarta (Jakarta International Stadium), Bandung (Stadion Jalak Harupat), Surabaya (Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (Stadion Manahan).

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepakbola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia," ujar Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Selasa 7 November 2023.

Hyundai Ioniq 6

"Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5, dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™️ sekaligus mendukung anak-anak muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic