Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Mobil Hyundai, Pemilik Gak Perlu Bayar Cicilan Jika Terjadi Hal Ini

Hyundai Ioniq 5 Batik

100kpj – Beragam cara dilakukan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. Salah satunya meneruskan cicilan mobil yang masih kredit jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Melalui program Hyundai Jamin, ada beberapa poin yang ditawarkan kepada konsumen Hyundai Creta, Stargazer, hingga lineup EV (Electric Vehicle) seperti Ioniq 5, dan Ioniq 6. Salah satunya soal kemudahan kredit.

Hyundai Creta Alpha meluncur di IIMS 2024

Bagi pemilik mobil Hyundai yang disebutkan di atas, mereka tidak perlu membayar cicilan yang masih berjalan jika menggunakan lembaga pembiayaan yang bekerja sama dengan Hyundai Finance, seperti MTF, dan Maybank.

“Jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor itu jika pemilik kendaraan mengalami kecelakaan, misalnya sampai cacat dan hal lainnya,” ujar Head of Sales Strategy Department PT HMID, Christian Abraham Gandawinata, dikutip, Rabu 21 Februari 2024.

Produsen juga memberikan jaminan medis kepada konsumen, atau pengguna mobil Hyundai jika terjadi kecelakaan dengan biaya santunan Rp100 juta per orang yang berlaku hingga satu tahun setelah pembelian.

“Kalau kecelakaan tidak harus pemilik mobil, tapi pengguna mobil Hyundai akan kami berikan santunan. Sesuai kapasitas mobil, misal Stargazer ada 7 penumpang berarti ketujuhnya kami cover, harus ada keterangan laka lantas dari kepolisian, dan invoice rumah sakit,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic