Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Creta Listrik Tertangkap Kamera Uji Coba di Jalan

Hyundai Creta EV
Sumber :

100kpj – Hyundai menjadi salah satu pabrikan yang gencar memasarkan kendaraan listrik berbasis baterai di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Salah satu produk terbarunya yang akan dirilis adalah Hyundai Creta listrik.

Sebelum dipasarkan, Hyundai Creta EV (Eelctric Vehicle) terus dilakukan pengujian agar sesuai kebutuhan pasar. Baru-baru ini, SUV kompak pelahap seterum itu kepergok kamera sedang uji coba di jalan raya.

Baca juga; Hyundai Stargazer X Meluncur di GIIAS 2023, Low SUV Calon Pesaing Xpander Cross

Hyundai Creta EV

Melansir Motorbeam, Kamis 20 Juli 2023, penampakan Creta listrik terlihat di salah sati jalan India. Jika melihat desain ekteriornya jadi lebih mirip Creta buatan Indonesia, atau versi terbaru dari yang sudah dipasarkan di negeri Bollywood.

Dari foto yang dibagikan, terlihat bagian belakang dibuat lebih futuristis dengan beberapa lekukkan baru pada bumper, dan bagasi belakang. Terdapat spoiler dengan high mout stop lamp, dan logo brand tertutup stiker.

Bodi sampingnya tidak ada yang berbeda dari versi konvensional, terdapat over fender, pun dengan pilarnya, untuk velg sudah alloy satu warna. 

Berita Terkait
hitlog-analytic