Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Stargazer Baru Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Hyundai Stargazer Essential
Sumber :

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Hyundai Stargazer baru, Senin 17 Juli 2023 di Jakarta. Produsen mobil Hyundai itu juga merilis varian baru bernama Essential menggantikan Trend di versi sebelumnya.

“Hari ini New Stargazer mendapatkan perubahan yang disesuaikan dari kebutuhan konsumen,” ujar Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha di SCBD, Jakarta.

Ubahan dari semua tipe Stargazer tidak terlalu signifikan. Namun untuk tipe terendah seperti Active, atau Essential sudah dilengkapi velg alloy 16 inci, dari sebelumnya untuk kelas tersebut masih velg kaleng.

Khusus di tipe terbaru pengganti Trend tersebut secara fitur jauh lebih lengkap, seperti penerangan utama LED dilengkapi DRL (daytime running light), grill depan baru dilabur hitam glossy, dan lampu belakang LED.

Tampilan panel instrumen Hyundai Stargazer baru

Ubahan paling mencolok di interior adalah cover panel instrumen 4,2 inci TFT yang menyambung ke head unit. Versi sebelumnya panel atas seperti topi itu terlihat kaku, kini dibuat melandai dibalut hitam glossy.

Untuk mempermudah pengendara melihat kondisi angin ke keempat ban, ditambahkan fitur TPMS (Tire Presseure Monitoring System).

Berita Terkait
hitlog-analytic