Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di Luar Prediksi, Ternyata Suzuki Hadirkan Carry Pikap Baru di 2021

Suzuki Carry pikap baru edisi 2021
Sumber :

100kpj – Sejumlah agen pemegang merek kendaraan roda empat memanfaatkan tahun ini untuk memperkenalkan produk baru demi merangsang pasar di tengah pandemi. Seperti yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebelumnya banyak yang menduga produsen mobil Suzuki di Tanah Air itu akan merilis model baru dari kelas penumpang, seperti Ertiga baru, hingga Karimun Wagon R. Namun nyatanya produk yang diluncurkan hari ini adalah Suzuki Carry pick-up.

Baca juga: Suzuki Siap Rilis Mobil Baru 3 Hari Lagi, Ertiga Hybrid atau Karimun

4W Managing Director PT SIS, Hideaki Tokuda mengatakan, sejak diluncurkan pada 2019 lalu New Carry pikap mendapatkan desain dan inovsai muktahir. Bahkan kehadirannya meningkatkan penjualan Suzuki di Tanah Air, atau pasar ekspor.

“Untuk itu kami kembali meluncurkan wajah baru New Carry Pikap yang mendapatkan prubahan di beberapa bagian agar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Tokuda dalam sambutan virtualnya, Kamis 21 Januari 2021.

Lantas seperti apa perubahannya?

4W Marketing Direktur PT SIS, Donny Saputra mengatakan, penyegaran pada kendaraan ikonik Suzuki ini merupakan bagian komitmen untuk menghadirkan produk berkualitas. Terdapat dua perubahan pada Carry pikap baru edisi 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic