Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Siap Rilis Mobil Baru 3 Hari Lagi, Ertiga Hybrid atau Karimun?

Mobil Suzuki
Sumber :

100kpj – Tahun ini akan dimanfaatkan sejumlah produsen mobil di Indonesia untuk memperkenalkan produk terbarunya. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menjadi salah satu agen pemegang merek yang siap merilis mobil terbarunya.

Hal itu diketeahui dari undangan resmi yang diterima 100KPJ. Dalam keterangannya disebutkan, bahwa produsen mobil berlogo S itu akan menghadirkan produk terbarunya dalam waktu 3 hari ke depan, yang dilakukan secara virtual.

Suzuki Karimun baru

“Dalam rangka pengembangan produk Suzuki, kami mengundang rekan-rekan untuk menyaksikan peluncuran secara virtual salah satu produk kami yang akan diselenggarakan pada, Kamis 21 Januari 2021,” tulisnya.

Meski tidak disebutkan model baru yang dimaksud, namun ada beberapa kandidat yang akan dihadirkan PT SIS untuk bersaing di pasar otomotif dalam negeri. Diduga kuat produk tersebut adalah Karimun Wagon R, atau Ertiga Hybrid.

Suzuki Karimun

Suzuki Karimun pasar India sudah mengalami perubahan total sejak 2019, namun saat disinggung terkait kehadirannya di Indonesia, 4W Marketing Direktur PT SIS Donny Saputra masih enggan memberikan bocorannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic