Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid Meluncur di IIMS 2024 Harga Mulai Rp200 Jutaan, Apa yang Baru?

Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid

100kpj –PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan varian terbaru pada produk Multi-Purpose Vehicle (MPV) andalannya, yakni All New Ertiga Hybrid Cruise. Varian tertinggi dari model Ertiga Hybrid ini diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 di JiExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu 17 Februari.

All New Ertiga Hybrid Cruise mendapat ubahan pada desain tampilan serta kapasitas lithium-ion battery pada sistem hybridnya.Donny Saputra, Deputy 4W Sales & Marketing Director PT SIS, menyebut jika mobil New Ertiga Hybrid Cruise ini mengedepankan kenyamanan dan efisiensi mobilnya, serta didesain khusus untuk pasar Tanah Air.

“Menambah pilihan pada segmen MPV seri hybrid kami, Suzuki melakukan sejumlah elevasi khususnya pada desain dan teknologi elektrifikasi All New Ertiga Cruise. Ubahan ini didesain langsung di Indonesia, dan kami hadirkan khusus untuk pasar Indonesia, guna menyasar keluarga pintar yang menaruh perhatian besar pada kenyamanan, gaya, dan efisiensi mobilnya. Besar harapan kami masyarakat menyambut positif produk karya anak bangsa ini,” ungkap Donny saat peluncuran.

Dengan tetap mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, All New Ertiga Cruise diperlengkapi dengan sejumlah ubahan pada sisi eksteriornya. Pada wajah mobil, dapat ditemui penambahan Front Garnish Bumper dan Front Under Spoiler yang menambah aksen modern dari lekuk goresan All New Ertiga Hybrid Cruise.

Pada sisi samping bodi terdapat pembaruan New Side Body Decal dan New Side Under Spoiler. Sedangkan pada belakang mobil, dapat diberikan New Rear Upper Spoiler dan New Rear Garnish Design yang ergonomis.

Tingginya popularitas mobil MPV Indonesia milik Suzuki ini menjadi alasan perancangan desain komponen dilakukan di Indonesia untuk dinikmati oleh pelanggan di Indonesia.

Suzuki All New Ertiga Cruise Hybrid
Berita Terkait
hitlog-analytic