Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Beragam Pilihan Mobil Hybrid di Indonesia Beserta Harganya

Test Drive Suzuki Ertiga Hybrid
Sumber :

100kpj –  Bagi Anda yang masih ragu dengan mobil listrik, tapi ingin memiliki kendaraan yang ramah lingkungan mungkin mobil hybrid bisa jadi pilihannya. Pasar mobil hybrid di Indonesia terus berkembang, dan sangat beragam pilihannya.

Hingga Rabu 6 Desember 2023, ada 12 model mobil hybrid yang dipasarkan di Indonesia dengan rentang harga mulai dari Rp200 jutaan hingga lebih dari Rp1,3 miliar. Yang termurah ada Suzuki Ertiga Hybrid.

Mobil tersebut dijual Suzuki dengan harga mulai dari Rp273,7 juta untuk tipe transmisi manual dan Rp284,7 juta untuk tipe otomatis. Semua harga tersebut merupakan on the road di DKI Jakarta.

Suzuki All New Ertiga Hybrid

Soal dapur pacunya, Ertiga Hybrid masih memakai mesin K15B dengan kapasitas murni 1.462 cc tanpa ada tambahan tenaga atau torsi. Kerja dari mesin tersebut kini ditopang dengan baterai lithium-ion dan Integrated Starter Generator (ISG) yang digadang-gadang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Jika mencari mobil hybrid yang cukup laris di Tanah Air, ada Toyota Innova Zenix Hybrid. Mobil tersebut dibanderol mulai dari harga Rp468,6 juta untuk tipe G dan Rp576,9 juta untuk tipe Q.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid
Berita Terkait
hitlog-analytic