Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Siapkan Kejutan di 2021, Sinyal Kuat Rocky Hadir di Indonesia

Daihatsu Rocky kirim ke diler

100kpj – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan memberikan kejutan di 2021 untuk pasar Indonesia dengan menyiapkan sejumlah produk baru. Salah satu yang menjadi dugaan adalah Daihatsu Rocky.

Marketing Direktur PT ADM, Amelia Tjandra mengatakan, pada dasarnya setiap brand akan memberikan penyegaran pada setiap produknya. Namun perlu waktu yang tetap untuk meluncurkannya di pasar terlebih saat kondisi pandemi.

Daihatsu Rocky dipamerkan di Tokyo Motor Show 2019.

“Di tahun ini, Daihatsu juga sudah menyiapkan rangkaian untuk penyegaran produk. Waktunya kapan nanti kami akan informasikan,” ujar Amel sapaan akrabnya, secara virtual, Jumat 15 Januari 2021.

Menurutnya produk baru yang dirilis sepanjang 2020 kemarin, terbukti tidak terlalu mempengaruhi daya beli, atau mendongkrak penjualan. Sebab kondisi ekonomi yang membuat sebagian orang menahan, atau menunda pembelian.

Namun meski pandemi belum membaik, tahun ini menjadi momentum agen pemegang merek berlogo D itu untuk merilis model-model barunya. Salah satu yang menjadi dugaan kuat adalah Rocky yang sudah dirilis di Tokyo Motor Show 2019.

Daihatsu Rocky kepergok kamera di jalan Indonesia
Berita Terkait
hitlog-analytic