Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Divonis Corona Kalina dan Vicky Uyel-Uyelan di Dalam Mobil

Vicky Prasetyo bakal nikahi Kalina Oktarani

100kpjKalina Oktarani  yang menjadi kekasih Vicky Prasetyo dikabarkan terpapar virus corona, hal tersebut diungkapkan oleh putranya yakni Azka Corbuzier lewat statusnya di akun pribadi Instagramnya. Azka mengunggah foto bersama Kalina.

Kemudian dalam keterangan foto yang menggunakan Bahasa Inggris, Azka menyebutkan sang ibu tengah berjuang melawan virus corona. "Hanya ingin mengucaokan cepat sembuh ma, aku berdia agar kau cepat mengalah COVID dan bisa sembuh, berharap yang terbaik untukmu dan semoga kita bisa kembali berbincang setelah keadaanmu membaik, hanya kita berdua, aku cinta kamu," tulis Azka dan menautkan akun Instagram Kalina.

Kalina sempat mengunggah foto sedang dirawat di rumah sakit, saat itu Kalina belum membeberkan sakit apa yang dideritanya. Netizen mempertanyakan soal penyakit yang diderita Kalina lewat unggahan foto Vicky di Instagram.

Calon istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny mendadak masuk rumah sakit. Dia terkapar di atas ranjang rumah sakit. Nampak wajah lemas Kalina. Fotonya diunggah Vicky di laman instagram. Dia jadi sorotan. Doa pun terpanjat dari Vicky kepada Kalina. "Lekas sembuh yaa sayang ??? @kalinaocktaranny semangatt yaaaa ....!!!!kan mau jadi penganten," tulis Vicky.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic