Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Curhat Pengemudi Pajero Sport Ditabrak Bus PO Haryanto, Ini Kronologi dan Kondisi Bus

Kondisi Pajero Sport usai Ditabrak Bus PO Haryanto
Sumber :

100kpj –  Tabrakan yang melibatkan bus dan mobil pribadi kembali terjadi di jalan tol Indonesia. Kali ini melibatkan mobil Mitsubishi Pajero Sport yang ditabrak oleh bus milik PO Haryanto di Tol Batang, Jawa Tengah, Minggu24 Desember 2023.

Insiden ini baru viral belakangan ini, usai korban curhat di akun Tiktok @atra_atra6. Berdasarkan konten tersebut diceritakan bila mobil korban alami ringsek usai diseruduk bus PO Haryanto secara tiba-tiba.

"Tetapi sebuah bus ugal-ugalan dengan kekuatannya menghantam dari belakang. Bus pergi begitu saja meninggalkan saya dan anak kecilku yang menangis sendirian ketakutan melihat orangtuanya tak sadarkan diri di tempat," tulis akun Tiktok @atra_atra6.

Akibat tabrakan tersebut, bodi belakang Pajero Sport mengalami ringsek. Sementara itu kaca dan bemper depan bus alami kerusakan cukup parah.

"Sudah melaju dengan pelan dan di posisi jalur lambat dengan benar. Tetapi sebuah bus ugal-ugal dengan kekuatannya menghantam dari belakang," tulis keterangan di foto.

"Bus pergi begitu saja dan meninggalkan saya & anak kecilku yang menangis sendiri ketakutan melihat orang tuanya tak sadarkan diri di tempat. Dari luka mobil saja terlihat mobil bagian depan dalam keadaan baik. Jelas ditabrak brutal sepihak oleh sebuah kendaraan sangat besar, yaitu Bus PO Haryanto," lanjut keterangannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic