Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Respon Polisi Terkait Pajero Berpelat Polri yang Ugal-ugalan di Jalan Tol

Viral Mobil Pajero Berpelat Polisi Ugal-ugalan di Tol
Sumber :

100kpj – Korps Lalu Lintas Polri memberikan respon terkait viralnya aksi ugal-ugalan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero dengan pelat dinas polisi. Di mana, Fortuner tersebut nyaris mencelakai pengendara lain.

Insiden viral itu terjadi saat melaju tol arah Pantai Indah Kapuk (PIK). Polisi mengungkapkan jika benar itu nomor dinas Polisi maka bisa dilaporkan ke Propam.

"Jika itu nomor dinas, silahkan sampaikan jg ke propam," ucap Kepala Korlantas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Firman Santyabudi kepada wartawan, Senin 31 Juli 2023.

Terpisah, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman mengatakan, terkait pelat dinas tersebut, pihaknya tengah melakukan pengecekan ke bagian logisik. Hal itu guna memastikan apakah pelat dinas Polri itu palsu atau tidak.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman

"Kita sedang cek nopol dinas yang keluarkan dari logistik sedang kita koordinasikan dan juga dengan propam," kata Latif.

Seperti yang dilihat 100KPJ, video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @billturangan pada Minggu 30 Juli 2023. Nampak dalam video memperlihatkan Pajero hitam melaju dengan kecepatan tinggi dan hampir memepet mobil Hyundai Stargazer yang ada di jalur lain.

Berita Terkait
hitlog-analytic