Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengemudi Pajero Tak Arogan dan Ramah Usai Diserempat Truk yang Ugal-ugalan

Mitsubishi New Pajero Sport
Sumber :

100kpj –  Tak seperti biasanya, kali ini viral pengemudi Mitsubishi Pajero yang mendapatkan banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang tidak arogan. Di mana, pengemudi ini cukup ramah saat mobil mewahnya itu diserempet oleh sebuah truk hingga lecet.

Dalam video yang dilihat 100KPJ pada akun X @Pai_C1, Senin 22 Januari 2024, terlihat pengemudi Pajero tersebut adalah seorang ibu-ibu. Mobilnya diserempat oleh truk yang disebut ugal-ugalan.

"Supir truk ugal-ugalan nyerempet Pajeroku yang baru 2 bulan dibeli. Bukannya marah-marah malah diajak salaman," tulis keterangan dalam video itu.

Setelah turun dari mobilnya, ibu berkerudung putih tersebut langsung menyamali supir truk. Tak ada nada emosi darinya, pengemudi meminta sopir truk untuk lebih berhati-hati saat berkendara.

"Ngebut-ngebut pisan (banget). Jangan ngebut-ngebut lagi, saya juga panik. Bukan mewahnya juga tapi keselamatan kita. Saya maafin deh, sama-sama kan dijalan. Tapi ini pure kesalahan bapak," ujar Ibu dalam video tersebut.

Nampak pengemudi truk dengan nomor polisi W 8216 UD tersebut, meminta maaf dan beralasan dirinya menghindari motor. Akibat insiden ini, mobil Pajero itu mengalami lecet di bagian bodi depannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic