Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bus PO Haryanto Bantah Kabur Usai Tabrak Pajero Sport yang Viral, Sopir Diamankan Polisi

Kondisi bus PO Haryanto usai tabrak Pajero Sport

100kpj –  PO Bus Haryanto memberikan klarifikasi atas viralnya bus mereka yang menabrak Mitsubishi di Tol Batang, Jawa Tengah, Minggu24 Desember 2023.Pajero Sport. Mereka menegaskan tidak kabur usai menabrak mobil tersebut.

Seperti diketahui, viral korban Pajero Sport curhat perihal kejadian tersebut lewat Tiktok @atra_atra6. Berdasarkan konten tersebut diceritakan bila mobil korban alami ringsek usai diseruduk bus PO Haryanto secara tiba-tiba.

"Tetapi sebuah bus ugal-ugalan dengan kekuatannya menghantam dari belakang. Bus pergi begitu saja meninggalkan saya dan anak kecilku yang menangis sendirian ketakutan melihat orangtuanya tak sadarkan diri di tempat," tulis akun Tiktok @atra_atra6.

Kondisi Pajero Sport usai Ditabrak Bus PO Haryanto

Akibat tabrakan tersebut, bodi belakang Pajero Sport mengalami ringsek. Sementara itu kaca dan bemper depan bus alami kerusakan cukup parah.

Tak lama beredar foto kondisi bus dari perusahaan otobus Haryanto tersebut, seperti diunggah akun Instagram @haryantomania_ig. Terlihat kondisi depan bus Jetbus 3+ dengan nicknama Axelle itu juga rusak parah.

Akun @haryantomania_ig turut merespons terkait kronologi pasca kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu, dan membantah bahwa bus kabur. Bus berhenti 100 meter dari posisi korban kecelakaan untuk menepi, demi menghindar kecelakaan beruntun, mengingat tol sedang padat.

Berita Terkait
hitlog-analytic