Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Promo Nissan Magnite Berlanjut hingga Laku 1000 Unit per Hari

Nissan Magnite
Sumber :

100kpjNissan Magnite mendapatkan antusias besar sejak kali pertama diluncurkan, belum lagi promo menarik yang ditawarkan. Bahkan, kabarnya Magnite sudah dipesan hingga 1000 unit setiap harinya.

Pertama kali meluncur perdana di India pada Desember 2020, sudah dipesan 33 ribu orang dalam kurun waktu 1 bulan. Pabrik Nissan di Chennai pun kewalahan dalam memenuhi permintaan yang membeludak.

Dikutip dari Cartoq, Selasa 5 Januari 2020, seri terendah Nissan Magnite hanya dijual harga 499 ribu Rupee atau Rp95 jutaan. Harga tersebut adalah promo, yang berlaku hingga akhir tahun lalu.

Nissan Magnite yang siap hadir di Indonesia

Sedangkan untuk varian tertingginya dibanderol dengan harga 959 ribu Rupee atau setara Rp182 jutaan. Memang, Magnite menjadi SUV kompak termurah di India, jika dibandingkan dengan rival-rivalnya.

Konsumen pun harus melakukan pemesanan dahulu dan menunggu hingga 8 bulan untuk bisa dapatkan Nissan Magnite. Pabrik Nissan pun akhirnya menerapkan sistem kerja tiga shift dengan mempekerjakan 1.000 karyawan baru di bagian perakitan. Nah,

Nissan India pun akhirnya memutuskan tak mengubah harga promo. Ini berlaku untuk 19 varian yang ada, sementara versi terendah banderolnya naik 50 ribu Rupee (Rp9,5 juta) menjadi 549 ribu Rupee atau sekitar Rp104 jutaan.

Berita Terkait
hitlog-analytic