Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kejanggalan Mobil Anji Dibobol Maling, Kaca Pecah Barang Berharga Raib

Anji bersama Porsche Cayman miliknya

100kpj – Musisi Erdian Aji Prihartanto, atau akrab disapa Anji mengalami musibah. Pasalnya, mobil milik mantan vokalis band Drive tersebut baru saja kemalingan, saat digunakan karyawannya di kawasan, Legenda Wisata Cibubur, Bogor.

Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) itu digunakan karyawan Anji yang bernama Rend, dan Agil Aljufri saat makan di kawasan tersebut. Namun ketika kembali ke mobil yang terparkir, ternyata kaca bagian penumpang sudah pecah.

Maling berhasil membobol mobil tersebut dengan menggasak barang-barang berharga di dalam kabin, hal itu ceritakan Anji melalui Instagram pribadinya. Melihat dari unggahan fotonya, kaca bagian penumpang baris kedua bolong.

“Kaca mobil dirusak kanan, dan kaki, 2 laptop, 1 amera dan tas berisi dompet dan lain-lain raib digondol maling. 2 orang tim saya sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian,” mengutip isi status media sosialnya, Jumat 4 Desember 2020.

Menurutnya jalan raya di daerah tempat mobil tersebut kemalingan kerap menjadi ajang balap liar, mungkin dia menduga seharusnya kawasan tersebut ramai. Sehingga maling segan untuk membobol mobil yang sedang parkir.

“Daerah itu juga sering aada kebut-kebutan, dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur,” sambungnya dalam status tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic