Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanggapan PO Rosalia Indah soal Ipad Penumpang Busnya Dicuri dan Diganti Keramik

Bus PO Rosalia Indah

100kpj –  Perusahaan Otobus (PO) Rosalia Indah memberikan tanggapannya terkait viral pencurian Ipad pada penumpangnya. Ini usai insiden pencurian perangkat elektronik tersebut viral di media sosial.

Penumpang sekaligus korban pencurian, mengunggah kronologi di akun akun X @Widino, Rabu 20 Desember 2023. Saat itu dia sedangkan lakukan perjalanan Wonosobo-Ciputat dengan bus Rosalia Indah.

Dia mencurigai ada komplotan yang merupakan rekan kru bus dalam kasus ini dan sudah mengintai barang miliknya. Hingga akhirnya, dia sadar kehilangan iPad saat akan mengecek tasnya, dan ternyata tak bisa dibuka karena dilem.

Ipad penumpang bus ini diganti keramik

Baca Juga: Viral Ipad Penumpang Bus Ini Dicuri dan Diganti Buku Berisi Keramik, Resleting Tas Dilem

"BGSTTT PAD GW DIMALING DI BUS ROSALIA INDAH. Tas padahal gw bawa2 terus ga pernah ditinggal di bus, sampe rest area kedung roso masih ada. Curiga sampe Pool Ciputat kok resleteing ga bisa dibuka kaya di lem, gw cek masih ada, ternyata pas di rumah dibuka isinya diganti sama buku," buka Dino di akun Twitter miliknya.

Ipad miliknya diganti oleh buku berisikan potongan keramik, agar tetap terasa berat. Dino juga mengeluhkan respon dari customer service (CS) Rosalia Indah atas kejadian tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic