Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gegara Corona, Motor Custom Milik Anak Bangsa Terdampar di Amerika

Motor custom karya builder lokal terdampar di Amerika Serikat
Sumber :

100kpj – Merebaknya virus corona atau covid-19 di seluruh dunia membuat kepanikan massal. Mulai dari cara pemerintah menyikapi peredaran virus asal China tersebut, sampai kekhawatiran warga yang dinilai terlalu berlebihan.

Menurut Worldometers yang memberi kabar terbaru soal corona, tercatat virus tersebut telah menjalar lebih dari 110 negara. Sampai hari ini, Senin 16 Maret 2020 diseluruh dunia sudah tercatat 170.002 ribu orang terjangkit virus covid-19.

Untuk angka kematian bertambah dari 3.828 orang menjadi 6.523 orang. Sementara di Amerika Serikat menurut beberapa sumber tercatat sudah 2.800 orang terjangkit virus asal Tiongkok tersebut, namun diantaranya sudah mulai sembuh.

Maka demi mencegah penularan virus tersebut, sejumlah acara besar yang digelar di Negeri Paman Sam  dibatalkan. Salah satunya ajang motor custom paling bergengsi, Mama Tried Show yang awalnya digelar Milwaukee pada 14-15 Maret 2020.

4 motor builder Indonesia batal tampil di Amerika
  

Padahal dalam perhelatan tersebut, sudah ada 4 motor custom karya anak bangsa yang diboyong oleh Suryanation Motorland untuk berkompetisi di Mama Tried. Namun karena meremabknya virus corona akhirnya motor-motor itu terdampar.

Suryanation Motorland Committee Rizky Dwianto mengatakan, keputusan penundaan acara Mama Tried Show 2020 memang secara tiba-tiba. Karena pembatalannya dilakukan setelah booth dan motor karya builder Indonesia dipajang lokasi acara.

Berita Terkait
hitlog-analytic