Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jokowi Tiba di Amerika Naik Mobil Chevrolet Suburban, SUV Bongsor dengan Spek Gahar

Presiden Jokowi Naik Chevrolet Suburban di Amerika Serikat

100kpj –   Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah sampai di Amerika Serikat dan diagendakan bertemu dengan Presiden Joe Biden di hari ini. Jokowi mendarat di Pangkalan Militer Andrews, Washington DC, Amerika Serikat, pada Minggu, 12 November 2023.

Lawatan Jokowi ke Amerika dilakukan usai berpartisipasi dalam Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (KTT OKI) di Arab Saudi. Setibanya di Washington DC, Jokowi langsung disambut para pejabat di sana.

Kemudian, orang nomor satu di Indonesia itu pun langsung menumpangi mobil SUV bongsor yang sudah disediakan. Mobil tersebut adalah Chevrolet Suburban yang khusus menjadi mobil kalangan VIP di Amerika Serikat.

Presiden Jokowi Naik Chevrolet Suburban di Amerika Serikat

Dilansir dari The Drive, Senin 13 November 2023, mobil dari pabrikan asal Amerika itu memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Chevrolet Suburban dibekali jendela antipeluru, alat komunikasi, sistem pertahanan, dan teknologi canggih lainnya.

Sama seperti The Beast yang dipakai oleh Presiden Amerika, mobil ini juga menggunakan flat tyre atau bisa berjalan dalam keadaan kempis. Suburban merupakan jajaran SUV Chevrolet terbesar yang dijual di pasar AS.

Chevrolet Suburban juga sering digunakan Wapres AS, Kamala Harris. Di mana, mobilnya itu tersedia pasokan oksigen dan pelindung untuk mengantisipasi serangan kimia atau biologis.

Berita Terkait
hitlog-analytic