Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ardi Bakrie Rela Menunggu 5 Bulan untuk Custom Yamaha R6

Motor Ardi Bakrie dengan konsep baru cafe racer bobber
Sumber :
BMS

100kpj – Diam-diam Anindra Ardiansyah Bakrie hobi dengan motor custom. Diketahui Ardi Bakrie memiliki satu unit motor custom bergaya board tracker yang dibangun dari Yamaha R6. Namun gaya custom tersebut dirasa kurang nyaman.

Mengingat motor custom bergaya board tracker tidak memiliki peredam kejut pada bagian depan dan belakang alias rigid. Maka tidak heran jika penggunannya merasa tidak nyaman saat melewati jalan yang permukaannya tidak rata.

Baca juga: Alasan Ardi Bakrie Ubah Yamaha R6 Miliknya Jadi Cafe Racer Bobber

Oleh sebab itu, suami Nia Ramadhani itu mengcustom ulang R6 kesayangannya di bengkel yang berbeda dengan mengusung gaya café racer bobber. Kini bengkel yang dipercaya mengubah motornya tersebut adalah Custom Concept Industries.

Founder dan juga builder Custom Concept Industries atau Baru Motor Sport, Ariawan mengatakan, saat masuk bengkel motor Ardi Bakrie dalam keadaan mati total. Alasannya memilih model café racer bobber agar nyaman untuk digunakan.

“Dia suka sama modelnya laki banget (café racer bobber), dan dia minta posisi ridingnya jauh lebih enak dari yang sebelumnya meski tidak akan digunakan harian,” ujarnya kepada 100KPJ di Palmerah, Jakarta Barat, Rabu 19 Februari 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic