Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Ducati Paling Murah Mendarat di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Ducati Scrambler baru
Sumber :

100kpj - Ducati Scrambler baru akhirnya mendarat di Indonesia, setelah debut globalnya pada 2022. Moge gaya petualang tersebut dibawa utuh dari Thailand oleh Ducati Indonesia sebagai distributor.

Ducati Scrambler generasi kedua itu ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Icon, Full Throttle, dan Nightshift dengan perubahan yang cukup signifikan dibandingkan versi sebelumnya.

Ducati Scrambler baru

Untuk tipe Icon, dan Full Throttle pada sektor kaki-kaki dibekali velg luminium palang empat belas yang baru, dan Night Shift model jari-jari, namun secara ukuran ketiganya sama-sama 17 inci di belakang, dan depan 18 inci.

Sektor pengereman dipasang cakram tunggal berdiameter 330 mili meter di bagian depan dengan kaliper monoblok 4 piston Brembo, dan belakang ukuran cakram 245 mm dengan kaliper satu piston.

Ubahan lain, bagian sasis menggunakan rangka teralis baja berbentuk tabung, denhan balok atas ganda. Jika model sebelumnya frame belakang menyatu, kini terpisah dengan sambungan baut agar memudahkan penggunanya modifikasi.

Posisi setang untuk model terbaru ini dibuat lebih rendah, dengan kepala kemudi dibuat miring 24 derajat, bersama dengan trail 108 mm, menawarkan kelincahan dalam lalu lintas serta di antara tikungan tajam di pegunungan.

Berita Terkait
hitlog-analytic