Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Cara MMC Outsiders Purwakarta Lawan Aksi Gerombolan Bermotor

MMC Outsiders Klub Motor Custom
Sumber :

100kpj – Pada awal bulan puasa di Purwakarta, aksi gerombolan bermotor yang mayoritas anak remaja berhasil membuat geger, mereka membuat onar pada dini hari menjelang waktu sahur.

Aksi mereka membuat beberapa orang yang tidak berdosa menjadi korban, dan masyarakat Purwakarta merasa tidak nyaman.

Ahmad Furqon, Head MMC Outsiders Purwakarta Chapter mengungkapkan, karena pada saat melakoni aksinya membuat onar dengan menggunakan sepeda motor, sehingga ada kemungkinan imbasnya akan dirasakan oleh klub motor. Sehingga masyarakat, akan menilai dan membuat kesan klub motor menjadi tidak baik.

"Nah untuk meminimalisir kesan tidak baik di masyarakat, saya dan teman berinisiatif melakukan kegiatan yang positif pada bulan Ramadhan ini," bilangnya.

MMC Outsiders Klub Motor Custom

Lebih lanjut Ahmad Furqon menjelaskan, kegiatan tersebut dengan menyantuni anak yatim. Uniknya anak yatim yang disantuni tersebut, berada di lingkungan club house atau tempat berkumpulnya para anggota MMC Outsiders Purwakarta.

"Alasannya agar warga sekitar club house kenal dan tahu tentang klub kami, kebetulan club house kami merupakan kedai kopi yakni Kedai Haz, sehingga cukup sensitif bagi warga untuk menaruh kecurigaan kami melakukan hal-hal negatif," bebernya.

Berita Terkait
hitlog-analytic