Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asik, Sudah Ganti Oli di Rumah dapat Minyak Goreng Pula

Servis mobil
Sumber :

100kpj – Virus corona yang menyerang Indonesia sejak awal bulan Maret 2020, tampaknya belum menunjukkan penurunan. Buktinya setiap harinya lebih dari seribu orang di Indonesia yang terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China.

Nah, sebagai pemilik kendaraan khususnya roda empat, ada banyak layanan service yang dilakukan di rumah dengan tujuan agar tetap aman dari virus corona, juga dapat melakukan perawatan mesin kendaraan.

Seperti yang dilakukan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) yang menggandeng Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat, dengan pelayanan yang aman, nyaman, oleh para mekanik profesional Brum Indonesia, menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan," ungkap Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager.

Servis mobil

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas.

Biasanya hal ini dapat memunculkan berbagai perdebatan dan pendapat, sehingga konsumen semakin butuh panduan dalam memilih jenis pelumas yang sesuai.

Berita Terkait
hitlog-analytic