Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Biaya Perawatan Mobil Listrik Wuling Binguo EV

Wuling BinguoEV

100kpj – Wuling Binguo EV menjadi mobil listrik kedua Wuling Motors di pasar Indonesia setelah sukes memasarkan Air ev. Hadir dalam dua varian, Binguo EV Long Range dilego Rp358 juta, dan Premium Range Rp408 juta.

Binguo EV menggunakan platform GSEV (Global Small Electric Vehicle), serupa dengan Air ev. Tapi secara spesifikasi, dan dimensi berbeda. Desain mobil listrik terbaru berlogo lima berlian itu mengedepankan unsur klasik.

Baca juga: Bukti Neta Serius Jualan Mobil Listrik di Indonesia

Kabin Wuling BinguoEV

Secara total panjang mobil pelapa seterum itu 3.950 mili meter, lebar 1.708 mm, tinggi 1.580 mm, dan jarak poros roda depan ke belakang 2.560 mm. Lebih bongsor dari Air ev sehingga bagasinya lebih luas.

Untuk sektor kaki-kaki, mobil listrik besutan lima berlian itu mengandalkan suspensi depan Macpherson, belakang torsion beam dengan ukuran roda depan dan beloakang 15 inci dibalut ban 185/69.

Pada bagian dalam, jok depan menggunakan model semi bucket, dan pengaturannya sudah elektrik untuk pengemudi, jika kursi baris kedua dilipat kapasitas bagasi mobil listrik itu bisa mencapai 790 liter. 

Berita Terkait
hitlog-analytic