Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiggo 7 Pro Disulap Jadi Mobil Servis untuk Diler-diler Chery di Indonesia

Chery Service Car
Sumber :

100kpj – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mulai mengirimkan unit Service Car ke 8 perwakilan diler Chery di wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jumat 1 September 2023. Service car ini sendiri sebagai bentuk komitmen pabrikan asal China ini dalam layanan service car untuk para konsumennya.

Ini juga sebagai satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan. Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak cuma lewat keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.

Chery Service Car

"Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Sementara itu, Vice President PT CSI Harry Komara, mengatakan bahwa service car ini tak ada batasan jarak, karena nantinya akan dilayani oleh diler Chery terdekat. Selain itu, tim mekanik juga melayani servis-servis ringan di lokasi langsung, ataupun dibawa ke bengkel resmi jika masalahnya dinilai berat.

Chery Service Car Handover

"Tim diler itu akan datang ke tempat atau lokasi dari tempat konsumen. Perbaikan ini itu contoh karya misalkan ganti baterai atau mungkin kerusakan part yang mungkin masih bisa diganti di lokasi. Tapi tadi seperti yang saya sebutkan juga sebelumnya, kita sebelumnya juga ada towing yang di mana sebenarnya kalau misalkan towing itu datang harusnya nanti dari pihak diler itu juga datang ke lokasi dengan menggunakan service car melakukan pengecekan terlebih dahulu," ujarnya dalam kesempatan yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic