Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Layanan yang Didapatkan di Posko Mudik, dan Bengkel Siaga Toyota

Posko mudik Toyota di Cikampek KM 57
Sumber :

100kpj - Seperti tahun-tahun sebelumnya, sejumlah brand kendaraan menyediakan posko mudik, dan bengkel siaga menyambut musim mudik Lebaran untuk memberikan kenyamanan konsumen di tengah perjalanan.

Salah satunya seperti yang ditawarkan PT Toyota Astra Motor (TAM), produsen mobil Toyota di Indonesia itu kembali mendirikan posko mudik di beberapa lokasi rest area yang dianggap strategis, untuk tempat beristirahat pemudik, atau pengecekan kendaraan.

Terdapat 11 posko siaga yang berada di KM 57 Cikampek beroperasi mulai 17 April, KM 62 Cikampek, Banten, Cipali, Cirebon, Probolinggo, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Salatiga, dan Tegal pada 18 April. Selain itu, terdapat 297 bengkel siaga.

Secara total ada 308 titik pelayanan yang berjalan sampai 30 April. Untuk melakukan perawatan, dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat dilakukan di bengkel siaga, atau posko siaga.

Selain untuk kendaraan, ada beragam fasilitas intuk pengunjung atau pemudik. Posko siaga beroperasi selama 24 jam, dengan layanan servis ringan diskon jasa 25 persen. Lalu pelanggan bisa menikmati makanan, minuman, wifi gratis, ruangan AC, tempat bermain anak, dan ruangan khusus merokok.

Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, mengatakan, tidak hanya berkomitmen tinggi menghadirkan produk dan teknologi yang beragam sesuai kebutuhan, Toyota selalu memberikan solusi terbaik melalui berbagai program yang mempermudah mobilitas masyarakat.

“Toyota siap melayani dengan baik para pelanggan yang datang ke Toyota Posko Siaga dan Toyota Bengkel Siaga. Kesiapan Toyota tidak hanya dari sisi jajaran teknisi yang handal, namun juga dari sisi ketersedian spareparts, untuk situasi darurat seperti aki," ujarnya Anton dikutip dari keterangannya, Rabu 19 April 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic