Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Servis Mobil Mazda Sebelum Lebaran Dapat Diskon, Harga Suku Cadang Lebih Murah

New Mazda CX-8
Sumber :

100kpj – Mudik menjadi tradisi warga Indonesia menyambut Lebaran. Meski ada banyak pilihan transportasi umum, namun menggunakan mobil pribadi masih menjadi pilihan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman.

Menggunakan mobil pribadi saat mudik, tentu ada banyak hal yang perlu diperhatikan, diantaranya persiapan fisik, dan memastikan mobil tersebut dalam kondisi prima agar selama perjalanan tetap aman, dan nyaman.

Mazda CX-5 baru

Untuk memberikan kemudahan agar mobil dalam kondisi sehat sebelum melakukan perjalanan, setiap brand menawarkan promo khusus di bulan Ramdhan seperti potongan harga spare part, hingga jasa servis.

Seperti yang ditawarkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), produsen mobil Mazda di Indonesia itu menggelar program ‘Lebaran Campaign 2023’, dengan pelbagai promo menarik khusus perawatan.

“Program ini merupakan layanan kami kepada pelangan selama bulan Ramadhan, untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman, dan nyaman bersama Mazda,” ujar Customer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan dikutip dari keterangannya, Selasa 11 April 2023.

Program yang memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan itu berupa gratis satu liter oli, dan disinfektan kabin, pemeriksaan komponen tambahan gratis, dan diskon untuk spare parts tertentu sampai 55 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic