Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Servis Mobil dari Rumah jadi Peluang Bisnis Menjanjikan

Servis di Rumah jadi Bisnis menjanjikan
Sumber :

100kpj – Virus corona berhasil mengubah kebiasaan manusia, seperti melakukan servis di rumah pada masa pendemi ini menjadi favorit bagi para pemilik mobil. Hal tersebut dilakukan demi memutuskan rantai penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Oleh sebab itu, karena banyaknya para pemilik mobil yang lebih senang melakukan servis di rumahnya, membuat peluang bisnis baru bagi para perusahaan after market di Indonesia. Seperti kolaborasi antara PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), dengan perusahaan startup otomotif terkemuka Brum.id, yang memberikan layanan servis di rumah.

Menurut Andhina Sofiarman, General Manager Brand Mobil™ Lubricants Indonesia mengatakan, pihaknya mengaku senang karena dapat terus dekat dengan konsumen, untuk memberikan pelayanan servis di rumah. 

Servis di Rumah jadi Bisnis menjanjikan

"Saat ini kami bekerjasama dengan Brum.id sebagai partner kami dalam menyediakan tenaga mekanik yang profesional. Karena kami percaya, apa yang kami lakukan dapat memberikan perlindungan bagi mesin kendaraan anda, agar selalu terawat, dan memberikan kepercayaan diri ketika anda menggunakannya untuk kegiatan dan mobilitas sehari-hari," tambahnya.

Hal ini tentunya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Jabodetabek untuk merawat kendaraan mobilnya tanpa harus khawatir untuk keluar rumah, dan berinteraksi dengan orang banyak. 

Layanan servis di rumah dari Mobil™ Lubricants dan Brum.id menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket tune up dengan harga yang menarik. Para pengguna kendaraan juga dapat dengan mudah mengatur jadwal servis yang diinginkan, serta mendapatkan informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website mobil.co.id.

Berita Terkait
hitlog-analytic