Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Mudah Cek Tarif Tol Secara Online Sebelum Pergi Liburan Akhir Tahun

Gerbang Tol Cikampek Utama
Sumber :

100kpj – Memasuki akhir tahun dan libur Natal, banyak masyarakat yang memilih untuk pergi berwisata ke luar kota. Saat merencanakan perjalanan, ada baiknya mencari tahu tarif tol yang akan dikeluarkan dengan melakukan cek tarif tol secara online.

Penting sekali untuk mengetahui tarif tol yang bakal yang kita lalui nantinya. Sebab dengan begitu, kita dapat menyiapkan saldo uang elektroniknya untuk pembayaran e-toll.

Saat ini, masyarakat dapat melakukan cek tarif tol dengan mudah melalui smartphone yang sudah terhubung dengan internet. Cara cek tarif tol dapat dilakukan menggunakan beberapa aplikasi yang tersedia di handphone.

Seperti Google Maps, aplikasi yang perlu diunduh dulu seperti aplikasi BPJT,  dan Waze, maupun website resmi seperti website BPJT dan website Jasa Marga. Berikut Cara Cek Tarif Tol Secara Online:

1. Cek di Google Maps

Perlu diingat, bahwa tarif tol yang ada di Google Maps ini merupakan tarif estimasi sehingga masih ada potensi berbeda dari yang ada di lapangan. Begini alur cek tarif tol lewat Google Maps.

-Aktifkan GPS di smartphone kamu. Buka aplikasi Google Maps.

Berita Terkait
hitlog-analytic