Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengungkap Mobil Chef Juna yang Dipepet Truk di Gerbang Tol Pondok Ranji

Mobil Chef Juna Chevrolet Trailblazer

100kpj – Chef Juna viral di jagat maya lantaran cekcok dengan sopir truk di Gerbang Tol Pondok Ranji, Tangerang Selatan. Juru masak bernama lengkap Junior John Rorimpandey itu diketahui pakai mobil andalannya.

Melalui video yang beredar di media sosial, Chef Juna terlihat turun dari mobil di pintu gerbang tol untuk menegur sopir truk tersebut. “Elu mau nyerempet gue tadi, tadi gue tegur baik-baik,” katanya.

Chef Juna

“Terus nyerempet nggak? Gue kan udah sorry bang, ini masterchef kan? Yaudah karena lo masterchef gue minta maaf,” jawab sopir truk.

Di luar dari insiden tersebut, terlihat juru masak yang terkenal melalui salah satu stasiun televisi swasta itu terlihat meggunakan mobil SUV yang sudah dimiliki sejak lama. Mobil itu adalah Chevrolet Trailblazer.

Trailblazer baru yang serupa dengan milik Chef Juna pertama kali hadir di RI pada 2018. Ditawarkan dua varian, yaitu 2.5 diesel matik LT, dan 2.5 diesel matik LTX, keduanya hanya memiliki penggerak dua roda.

Mobil SUV yang statusnya impor dari Thailand itu saat ini sudah tidak dijual sejak General Motor Indonesia bangkrut, alias gulung tikar. Saat itu harganya Rp470 jutaan, hadir untuk menyaingi Toyota Fortuner, atau Pajero Sport.

Berita Terkait
hitlog-analytic