Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengemudi Xpander Kena Tilang Polisi dan Diajak Masuk ke Mobil Patwal, Ada Apa?

Viral Polisi tilang pengemudi di jalan tol
Sumber :

100kpj –  Viral sebuah video memperlihatkan seorang petugas kepolisian sedang menghentikan Mitsubishi Xpander di dalam bahu jalan Tol. Yang menjadi perhatian netizen adalah pengendara itu diajak masuk ke mobil Patwal atau Patroli Pengamanan Lalu Lintas.

Salah satunya video itu viral usai diunggah oleh akun Twitter atau X @Aryprasetyo85, seperti dilihat 100KPJ pada Senin 26 Februari 2024. "PRESISI Banget ya Pak @ListyoSigitP," tulis si pengunggah sembari mention akun Kapolri Listyo Sigit.

Terlihat dalam video berdurasi 1 menit lebih itu, Polisi memeriksa kelengkapan surat-surat si pengendara. Kemungkinan, mobil tersebut melanggar aturan lalu lintas hingga dikejar oleh Polisi.

Viral Polisi tilang pengemudi di jalan tol

Namun yang menjadi perhatian netizen adalah pengemudi Mitsubishi Xpander justru diarahkan masuk ke dalam mobil Polisi yang berada tepat di belakang. Tentunya hal itu menimbulkan pertanyaan.

Setelah masuk ke dalam mobil polisi, pengemudi Xpander kemudian tak keluar-keluar dari dalam mobil hingga video usai. Polisi sendiri kembali berbincang dengan orang lain yang berada di mobil Xpander tersebut.

Beragam komentar pun langsung datang dari netizen perihal video tersebut. Banyak yang heran dengan keputusan Polisi yang membawa pengemudi masuk ke dalam mobil Patwal.

Berita Terkait
hitlog-analytic