Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kondisi Terkini Hafizh Syahrin Menurut Calon Bos-nya Valentino Rossi

Kondisi Hafizh Syahrin
Sumber :

100kpjHafizh Syahrin (Openbank Aspar Team) menjadi menjadi sorotan ketika Moto2 seri kelima berlangsung di sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 16 Agustus 2020. Hafiz Syahrin terlibat kecelakaan dengan Enea Bastianini (Italtrans Racing Team).

Kecelakaan mengerikan di Moto2 tersebut terjadi, berawal dari high-side yang dialami Enea Bastianini (Italtrans Racing Team). Meski Bastianini berhasil menghindar dari racing line.

Namun motornya masih berada di racing line. Akibatnya Hafizh Syahrin (Inde Aspar Team Speed Up) yang sedang melakukan slipstream tidak melihat ada motor yang melintang di depanya, sehingga menabrak motornya Bastianini hingga hancur berantakan, karena mungkin tidak sempat menginjak rem sama sekali.

Hafizh Syahrin Crash Moto2 Austria

Kondisi Hafizh Syahrin

Setelah kejadian yang mengerikan tersebut, Hafizh Syahrin dibawa ambulans untuk kemudian dibawa ke medical center yang berada di area sirkuit. Kondisi Hafiz Syahrin ketika dibawa oleh ambulans dalam kondisi sadar, atau tidak pingsan.

"Ketika discan, bagian pinggul Hafizh Syarin tidak menunjukkan patah tulang, namun dia akan pergi ke rumah sakit untuk observasi dan pemeriksaan lebih lanjut, ”cuit akun Twitter resmi MotoGP.

Berita Terkait
hitlog-analytic