Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perjuangan Obat Masuk Angin Buatan RI 'Ngebut' di MotoGP, Berawal dari Moto2

Gresini Racing

100kpj – Menyambut musim MotoGP 2023, sejumlah tim sudah merilis livery, atau penampilan terbaru motornya sejak awal tahun ini. Seperti yang dilakukan tim Gresini Racing yang dapat banyak dukungan dari produk Indonesia.

Salah satu produk lokal yang kerap menjadi sponsor Gresini Racing adalah PT Deltomed melalui obat masuk angin andalannya, yaitu Antangin yang tetap mempertahankan background kuning dengan tulisan merah.

Pembalap Gresini Racing di Jakarta

Antangin cukup kontras menempel di fairing depan Ducati Desmosedici dari tim Gresini Racing, bukan hanya di motor namun produk lokal tersebut juga menempel di wearpack Alex Marquez, dan Fabio Giannantonio (Diggia).

Logo obat masuk angin itu tersemat di bagian lengan baju balap Alex, dan Diggia. Ini bukan kali pertama Antangin hadir di ajang balap motor paling bergengsi di dunia tersebut, karena kerjasama itu dimulai sejak lima tahun lalu. 

Chief Executive Officer PT Deltomed, Mulyo Rahardjo mengatakan, sangat bangga hingga detik ini tetap melanjutkan dukungannya terhadap tim balap Gresini Racing, bahkan kesepakatan tersebut akan terjalin hingga 2024.

“Kami sangat berharap 2023 ini bisa memberikan suatu hasil yang baik untuk ke depannya. Karena saya tahu kompetisi MotoGP semakin ketat, dan semakin seru,” ujar Mulyo dikutip, Jumat 17 Maret 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic