Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pembalap Dunia Beli Bensin Eceran di Lombok dan Karaoke Lagu Jawa

Pembalap Moto2 beli bensin eceran
Sumber :

100kpj – Selalu ada cerita menarik dari para pembalap yang bertandang ke Lombok jelang balapan MotoGP Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Salah satunya adalah pembalap Moto2 Filip Salac.

Yang mengabadikan momen beli bensin eceran. Pembalap Gresini Racing itu sudah tiba di Indonesia lebih awal. Melaui akun Instagram pribadinya, Salac membagikan momen ketika berlibur di Bali bersama sang kekasih jelang balapan pada akhir pekan ini.

Ada salah satu momen menarik dari pembalap asal Ceko itu. mengabadikan sejumlah momen yang menarik perhatian warganet. Mulai dari mengisi bensin eceran hingga menyanyikan lagu jawa di dalam mobil.

Pembalap berusia 21 tahun itu membeli bensin eceran untuk motor matik yang sedang disewanya, yakni motor Honda Vario. Dalam video nampak seorang bocah, menuangkan bensin dari botor air mineral ke tangki bensin.

Salac pun membantu memegang dan menggoyangkan corong supaya tidak ada yang tersisa. “Bos kecil di sini,” tulis unggahan akun Instagram Story Filip Salac. T

ak hanya itu, dalam unggahan Instagram Story lainnya, Salac terpantau sedang karaoke di dalam mobil dengan lagu berbahasa Jawa dengan rekan kru lainnya.

Lagu tersebut berjudul 'Cundamani' ciptaan Denny Caknan. Seorang rekannya berupaya keras untuk bisa menyanyikan lagu tersebut dengan logat yang tidak masuk.

Berita Terkait
hitlog-analytic