Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sebelum Balap di MotoGP Pembalap Federal Oil Ingin Raih Podium Pertama

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2
Sumber :

100kpj – Fabio Di Giannatonio pembalap yang membela Federal Oil Gresini Moto2, musim depan akan balapan di MotoGP.

Pembalap yang punya nomor start 21 ini, akan balapan di MotoGP dengan menggeber motor Ducati, bersama tim Gresini.

Nah, pada seri terakhir di Valencia yang akan berlangsung hari ini, Minggu 14 November 2021, pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini bertekad untuk mengulangi meraih podium pertama, yang musim ini pernah diraih di Spanyol, pada seri keempat lalu.

Apalagi kesempatannya untuk meraih podium sangat besar, pasalnya pada sesi kualifikasi Diggia berhasil meraih posisi keempat, dengan catatan waktu 1 menit 35,034 detik.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Bahkan Diggia nyaris meraih pole position, sayangnya sebelum mencacat waktu 1 menit 24,8 detik Diggia melindas tepi garis track limit, sehingg membuat catatan waktunya dibatalkan.

"Saya benar-benar minta maaf, karena seharusnya pole position jadi milik kami hari ini. Saya terlalu melebar di jalur hijau di tikungan 12 dan waktu putaran 1:38,4 detik saya dibatalkan. Ini benar-benar memalukan karena saya sayangkan itu dan saya merasa memiliki apa yang seharusnya. Saya hampir mengambilnya pada upaya kedua saya tetapi saya membuat kesalahan di sektor empat. Kami masih memiliki sesuatu untuk ditingkatkan untuk besok, tetapi kami ingin menyelesaikan balapan ini di posisi terbaik dan kami akan melakukan semampunya,” ungkap Diggia dikutip dari website resmi Gresini.

Berita Terkait
hitlog-analytic