Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kado Indah dari Pembalap yang Digaji sama Perusahaan Oli di Indonesia

Perpisahan Tim Federal Oil di Moto2
Sumber :

100kpj –Fabio Di Giannantonio pembalap yang digaji oleh perusahaan oli dari Indonesia yakni Federal Oil, berikan kado istimewa pada akhir musimnya balapan di Moto2.

Pembalap yang membela tim Federal Oil Gresini Moto2, ini musim depan akan balapan di MotoGP bersama tim Gresini yang kabarnya juga akan disokong oleh Federal Oil.

Menurut Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengapresiasi keberhasilan tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Diggia naik ke podium.

“Merupakan hasil luar biasa bagi tim Federal Oil Gresini Moto2 mengakhiri musim ini dengan naik di podium, menunjukkan keandalan Fabio Di Giannantonio membalap dengan hati yang di dukung orang-orang terbaik yang berkontribusi penuh meraih kesuksesan di Moto2 Valencia 2021. Terima kasih kepada Gresini Racing yang lebih dari sepuluh tahun bersama Federal Oil, menunjukkan semangatnya di dunia balap untuk bikin bangga Indonesia dengan menutup musim sebaik mungkin. Tak sabar untuk langkah besar bersama berikutnya antara Federal Oil™ dan Gresini Racing,” tambah Patrick.

Pembalap Federal Oil Gresini Moto2

Ada balapan seri terakhir di Valencia, pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini memulai balapan dari posisi keempat. Saat balapan pembalap yang akrab dipanggil Diggia ini, bermain apik dengan berhasil meraih podium kedua.

“Saya memang sangat menginginkan hasil ini dan begitu penting menutup babak karir dengan berada di podium. Selama balapan berusaha meraih kemenangan hingga akhir, tapi Raul Fernandez punya keunggulan. Kita telah lakukan balapan luar biasa dan terima kasih kepada tim atas kerja keras sepanjang balapan ini. Sekarang MotoGP sudah menanti,” ujar Diggia.

Berita Terkait
hitlog-analytic