Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pembalap Moto2 Kagum dengan Aksi Tukang Duplikat Kunci Motor di Lombok

Pembalap Moto2 Speed Up Racing Boscoscuro, Alonso Lopez
Sumber :

100kpj – Ada saja cerita para pembalap yang bertandang ke Lombok jelang balapan MotoGP Mandalika, 13-15 Oktober 2023. Salah satunya adalah pembalap Moto2 Speed Up Racing Boscoscuro, Alonso Lopez, yang kagum dengan keahlian orang Indonesia.

Seperti diketahui, beberapa pembalap MotoGP dan Moto2 sudah ada yang bertandang ke Tanah Air. Mereka memilih untuk liburan dahulu di Lombok atau Bali jelang balapan nanti.

Alonso Lopez sendiri sudah berada di Lombok, dan dia menggunakan motor Yamaha Nmax untuk berkeliling-keliling. Sialnya, ada kejadian kurang mengenakan yang menimpanya, di mana kunci motor tersebut hilang.

Beruntung, warga lokal menolongnya dengan mendatangkan seorang tukang duplikat kunci. Ahli kunci itu pun langsung berkerja dengan cepat, membuat kunci tiruan motor Nmax tersebut.

Aksi tukang duplikat kunci

Hebatnya, hanya dengan kikir dia bisa menyelesaikan pekerjaan itu dalam waktu 10 menit dengan membuat kunci duplikat. Alonso pun benar-benar kagum dengan keahlian tukang tersebut.

"Suatu hari saya kehilangan kunci skuter saya, dan saya kagum bagaimana dalam 10 menit saya mendapatkan (kunci skuter saya) yang baru," tulis Alonso dalam unggahan Instagram Stories, Minggu 8 Oktober 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic