Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Pembalap Supermoto Asal Perancis Siap Bertanding di Boyolali

Pembalap Supermoto asal Perancis
Sumber :

100kpj – Demi meramaikan babak final Trial Game Asphalt 2019 yang berlangsung di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah pada 14 Desember 2019, pihak penyelanggara menghadirkan tiga rider asal Perancis untuk bertanding dengan para pembalap Indonesia.

Ketiga pembalap tersebut adalah Germain Vincenot, Sylvain Bidart dan Maxime Lacour. Mereka berlaga di kelas FFA 450 International Championship dan berhadapan dengan Doni Tata Pradita, Tommy Salim, Ivan Harry Nugroho dan Farudila Adam.

Mario CSP 76Rider selaku penyelenggara mengatakan, tujuan mendatangkan tiga pembalap Eropa tersebut ke Tanah Air agar para rider Indonesia bisa merasakan kerasnya kompetisi, dan atmosfer supermoto kelas dunia.

Trial Game Asphalt 2019

“Tentu hal ini dapat memotivasi rider-rider Indonesia untuk dapat meningkatkan kemampuan mereka dan memiliki pengalaman bersaing dengan rider internasional,” ujarnya di Jakarta, Rabu 11 Desember 2019.

Masing-masing pembalap asal Perancis tersebut memiliki jejak karir yang cemerlang. Seperti halnya Germain Vincenot yang sudah dua kali juara nasional kelas 450cc di negaranya. Dan sukses menempati peringkat ketia dari enam kejuaraan dunia supermoto.

Sementara Maxime Lacour selalau berada di posisi lima besar dalam kejuaran Supermotard di negara asalnya. Dan Sylvain Bidart menjadi pembalap dengan gelar juara terbanyak di negara yang terkenal dengan menara Eiffel tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic