Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Babak Final Balap Supermoto Trial Game Asphalt 2022, Hari Ini Lahir Juara Baru?

Tommy Salim 76 Rider
Sumber :

100kpj – Trial Game Asphalt 2022 memasuki babak akhir, atau seri penutup yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, 2-3 Desember 2022. Persaingan cukup ketat di masing-masing kelas yang diperlombakan.

Dari 10 kelas yang diperlombakan di ajang balap supermoto tersebut ada 3 elas utama, yaitu FFA 250, Trail 175 Open, dan Trail 175 Junior.

Trial Game Asphalt Andrias Lukito

Di kelas utama tersebut menjadi persaingan ketat pada putran kedua, masing-masing pembalap memiliki selisih poin yang tipis. Artinya peluang menjadi juara umum terbuka untuk siapapun.

Alfi Husni, Rider asal Kota Kembang Bandung masih memimpin klasmen sementara di kelas 175 Open dengan mengantongi 97 poin, namun Andreas L di posisi kedua memiliki 84 poin.

Berbeda dengan kelas paling bergengsi, yaitu FFA 250, Farudila Adam bertengger dengan 97 poin, sementara pesaingnya Yasiin Somma hanya memiliki 76 poin. Selisihnya masih lebih jauh, dibandingkan kelas lain.

Dengan perbedaan 21 poin tersebut, rider dengan nomor 127 itu percaya diri mempertahankan gelar juaranya di seri terkahir yang berlangsung hari ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic