Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daftar Crosser yang Diprediksi Juara di Trial Game Dirt Malang

Trial Game 76
Sumber :

100kpj - Ajang balap motocross Trial Game Dirt 2023 yang memasuki seri keempat akan berlangsung di Sirkuit Lapangan Sedan Bagongan, Magelang, Jawa Tengah pada 11-12 Agustus.

Para crosser yang berasal dari berbagai daerah ini dipastikan bakal bersaing sengit guna meraih podium juara, khususnya di kelas utama yakni FFA dan Campuran Open.

Trial Game 76

Ada sejumlah nama yang diprediksi keluar sebagai juara, karena memimpin klasmen dengan catatan poin tertinggi, seperti Lantian Juan, M.Excel, Ivan Harry, Asep Lukman, M. Zulmi, Yeni Oreo, dan Rafi Ade.

Agnes Wuisan dari 76Rider selaku penyelenggara Trial Game Dirt mengatakan, persaingan di antara para crosser menjadi sinyal positif yang akan menambah keseruan jalannya race yang berlangsung di Magelang nanti.

Hal ini sejalan dengan tujuan yang ingin dicapai oleh 76Rider untuk menyajikan gelaran extreme sport kompetitif dengan balutan konsep sportainment yang menghibur.

Menurutnya, persaingan sengit masih terus terjadi sejak tiga seri Trial Game Dirt 2023 yang sudah bergulir. Aksi dan performa para crosser juga sangat memuaskan dan sangat menghibur para pecinta balap di setiap kota.

Berita Terkait
hitlog-analytic