Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Trial Game Supermoto Malang, Doni Tata Tak Mampu Saingi Farudilla

Trial Game Asphalt Supermoto di Malang
Sumber :

100kpj – Seri keempat  balap supermoto Trial Game Asphalt 2019 digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang baru-baru ini. Gelaran yang diinisiasi oleh 76 rider tersebut berlangsung panas sejak sesi free practice dan kualifikasi.

Total ada sepuluh kelas yang dipertandingkan. Namun di kelas unggulan FFA 250, pembalap tuan rumah Farudilla Adam berhasil jadi yang tercepat di race penentuan atau Moto 2 dengan menyingkirkan Tommy Salim dan Doni Tata.

Meski menjadi juara namun nilai yang didapatkan Farudila masih sama dengan Tommy, yakni 47 poin. Sebab di race pertama atau Moto 1, Tommy jadi yang tercepat. Sedangkan Doni Tata harus puas di urutan ketiga dengan 40 poin.

Trial Game Asphalt Supermoto di Malang

“Semoga kesuksesan ini bisa membawa saya pada putaran terkhr di Semarang agar mendapatkan gealr juara umum Trial Game Asphalt 2019,” ujar Farudilla dalam keterangan resminya yang diterima 100kpj, Kamis 24 Oktober 2019.

Maka posisi klasmen sementara kelas FFA 250 dipuncaki Farudilla Adam dengan mengantongi 184 poin. Selisih tiga poin dari Tommy Salim sebagai pesaing ketatnya, yakni 181 poin. Doni Tata masih berada di peringkat ketiga dengan 169 poin.  

Peluang yang masih terbuka lebar ini direspon dengan optimis oleh Tommy Salim. Kakak dari Gerry Salim ini masih yakin dapat menyalip Farudilla Adam dan menyabet gelar juara umum di putaran terakhir di Sirkuit Mijen, Semarang. 

Berita Terkait
hitlog-analytic