Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jeje Berhasil Taklukan Balap Reli Off Road AXCR 2023

Toyota Land Cruiser 300 Jejelogy GHP di AXCR
Sumber :

100kpj - Asia Cross Country Rally, atau AXCR 2023 telah selesai, balap reli off road yang berlangsung di beberapa negara pada 13-19 Agustus itu menjadi pengalaman baru bagi Julian Johan, atau yang lebih dikenal Jeje.

Menariknya meski menjadi debutnya, Jeje bersama tim Jejelogy GHP Law Firm, dengan co-driver Recky Resanto berhasil finish tanpa masalah dengan mobil, Lexus LX570 lansiran 2010 dimodifikasi berwujud Land Cruiser 200.

Toyota Land Cruiser 300 Jejelogy GHP di AXCR

"Target bisa finis ini tidak bisa dibilang sepele, selama enam hari banyak tantangan yang ada di track, bikin kita tidak semudah itu untuk bisa finis dan berhasil mencapai hari terakhir dengan lancar," ujar Jeje dalam keterangannya dikutip, Senin 21 Agustus 2023.

Menurutnya tidak mudah dalam menyelesaikan persaingan di medan yang menantang di kelas T1G. Banyak peserta yang tumbang, karena mobil mengalami masalah serius, sehingga tidak bisa mencapai finis.

"Banyak peserta tumbang, terutama tim besar, alhamdulillah bisa utuh mobil sampai Spesial Stage (SS) enam," tuturnya.

Melalui 3 jalan pertama, pembalap asal Indonesia itu dihadapkan pada jalur yang sempit, melewati sawah, dan area perkebunan. Namun, karena kepiawaiannya dia bisa melewati rintangan dengan baik meski dimensi Land Cruiser besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic